Rabu, 04 Januari 2012

Menonaktifkan / Disable Facebook Timeline

Profil Facebook Timeline merupakan terobosan terbaru dari Facebook untuk mempercantik tampilan Profil kita. Akan tetapi, terobosan terbaru ini menuai kontroversi dikarenakan adanya sebagian user yang suka dan ada juga yang tidak suka karena dikecam mirip dengan tampilan myspace dan lain sebagainya.

Untuk kebanyakan orang yang tidak suka dengan Profil Facebook Timeline, mencari cara untuk mengembalikan seperti semula. Dari cara menghapus aplikasi Facebook dan sebagainya telah dicoba akan tetapi tidak menuai hasil. Itu dikarenakan Profil Facebook Timeline telah resmi diluncurkan, jadi mau tidak mau kita semua akan dan diwajibkan untuk menggunakannya sebagai default Profil Facebook kita.

Akan tetapi, ada kelemahan dari Profil Facebook Timeline yaitu tidak bisa ditampilkan di Internet Explore 7 (IE7). Jika kalian ingin menikmati Profil Facebook yang lama maka saya sarankan untuk memakai IE7. Mungkin banyak yang langsung berfikir dua kali untuk menggunakan IE7 dijaman seperti sekarang ini. Untuk itu saya berikan trik bagi pengguna Firefox agar bisa menikmati Profil Facebook yang lama.

Baiklah langsung saja kita coba...
  1. Klik Tools > Add-ons
  2. Klik Get Add-ons lalu pada kotak search ketikkan User Agent Switcher
  3. Setelah ketemu lalu install dan restart Firefox
  4. Selanjutnya klik Tools > Default User Agent > IE > IE7
Jika sudah melakukan langkah-langkah diatas, silakan Login Facebook anda dan nikmati tampilan Profil Facebook yang lama...

Selamat mencoba...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar