Senin, 14 Mei 2012

Cara Cepat Aman Membuat Email Dalam Hitungan Detik Langsung Jadi

Sering browsing di google? Pastinya sering juga kita temui sebagian situs/forum menarik men-syaratkan kalau mau masuk ke forum tersebut harus register/daftar dulu. Yang jadi masalahnya kita gak tau situs itu aman atau tidak kalau kita pakai email asli, soalnya dulu saya punya pengalaman pakai email asli besoknya itu email dihack dan nyebarin iklan spamm atas nama email saya, padahal saya gak merasa kirim iklan atau spamm.

Buat email baru juga gak gampang terutama kalo bikin email pakai verfikasi lewat SMS biasanya verifikasi sering gagal hasilnya cuma kesel aja gara gara buang buang waktu + pegel jari.

Nah, Saya dapet cara yang aman dan cepat membuat email (hanya hitungan detik langsung jadi) dan email ini uniknya hanya berumur 10 menit aja! alias sementara/temporary jadi aman kalau ada yang mau meng-hack email kita. cara ini bisa juga dipakai kalo kita ingin buat banyak kloningan ID - USERNAME di Forum atau social network seperti FACEBOOK, TWITTER dan lain lain :)

cara mudah buat email

Caranya:
1. Ketik http://10minutemail.com (jangan di tutup dulu)
2. Copy alamat email acak yang telah diberikan situs tadi misalnya: c1554562@pjjkp.com
3. Buat mengetahui kita sudah dapat pesan di inbox atau belum klik refresh/F5
4. Setiap 10 menit sekali 10minutemail.com otomatis mengubah alamat tadi dengan alamat yang baru.
5. kalau waktu 10 menit dirasa belum cukup, kita bisa perpanjang jadi 10 menit lagi caranya klik "Give me more 10 minutes!"

Yang kita butuhkan cuma ID - Username buat register aja kan? jadi buat apa simpan akun email banyak banyak??

Sekali lagi ini cuma email sementara !
jadi jangan dipakai buat yang penting penting ya..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar