Senin, 02 Juli 2012

6 Game Online Action Gratis Terbaik

Musim libur memang sangat menyenangkan apalagi saat kamu sudah merencanakan tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi, namun apalah dikata jika terkadang keadaan menjadi tak mendukung. Misalkan saja saat kamu ingin berlibur ke rumah saudara namun tiba-tiba hujan deras menerpa, pasti hal tersebut akan mengurungkan niat kamu untuk pergi.

Selagi kamu menunggu hujan deras reda sebaiknya kamu coba nih 6 game online action gratis terbaik saat ini :

Global Agenda: Free Agent

Global_Agenda_Free_Agent

Game ini sebelumnya adalah game yang berbayar namun karena kuatnya pasar game gratis maka game ini maju untuk menjadi game free-to-play. Ada juga sistem leveling yang perlu diselesaikan dengan forking dan disini timbulah kendala, untuk forking diperlukan sedikit pembayaran. Namun jika kamu lihai pasti akan bisa melalui setiap levelnya.
Download Global Agenda: Free Agent
http://store.steampowered.com/app/17020/

Moon Breakers

Moon_Breakers

Jika kamu tidak suka tipe-tipe game diatas kamu bisa mencoba game shooting satu ini. Game Moon Breakers adalah game simulasi pesawat luar angkasa yang berusaha lolos dari jeratan asteroid yang datang, jika kamu ingin brutal maka pake tembak kamu untuk menembaki asteroid yang datang :D. Game shooting ini juga menyajikan tampilan yang keren dengan grafik 3D dan juga gameplay yang simpel menjadikan game ini sebagai salah satu game gratis terbaik.
Download Moon Breakers
https://moonbreakers.com/Intro

Super Monday Night Combat

Super_Monday_Night_Combat

Game Super Monday Night Combat menyajikan gameplay dari kedua game diatas, selain RPG game Super Monday Night Combat juga menyediakan shooting. Dengan grafik 3D yang keren dan halus game ini benar-benar patut kamu coba. Selain menembak kamu juga harus berfikir bagaimana strategi untuk mengalahkan tim musuh.
Download Super Monday Night Combat
http://store.steampowered.com/app/104700/

Team Fortress 2

Team_Fortress_2

Steam pada bulan Juni 2011 telah menjadikan game ini sebagai game gratis karena popularitasnya terus memuncak. Team Fortress 2 menyajikan gameplay shooting yang berbasi tim. Valve mengungkapkan meskipun ada plyaer yang menggunakan item berbayar tidak menjadikannya powerfull player seperti pada game umumnya. Karena inilah game Team Fortress 2 menjadi salah satu game gratis terbaik saat ini.
Download Team Fortress 2
http://store.steampowered.com/app/440/

Tribes: Ascend

Tribes_Ascend

Setelah game Tribes: Vengeance muncul, banyak gamers yang telah menunggu untuk munculnya versi baru dari game Triber dan setelah penantian yang panjang akhirnya muncul Tribes: Ascend. Namun sayang game yang satu ini mempunyai kekurangan tentang sistem peringkat dalam tim yang sepertinya kurang menghargai player.
Download Tribes: Ascend
https://account.hirezstudios.com/tribesascend/

World Of Tanks

World_Of_Tanks

Jika kamu bercita-cita ingin menjadi seorang tentara yang maju di medan perang dengan menggunakan Tank maka game World Of Tanks ini sangat cocok bagi kamu. Game simulasi Tank yang satu ini mengisahkan tentang Perang Dunia 2.
Download World Of Tanks
http://worldoftanks.com/en/update

Sekarang kamu bisa bermain game action gratis selagi menunggu hal-hal yang mungkin masih mengganggu liburanmu.
Jika kamu suka dengan artikel ini klik like, tweet, plus one atau share, dengan bergitu kamu membantu PG biar makin rame.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar